JENIS LAHAN AMAL DI PESANTREN TERPADU AL MUJADDID


مَثَلُ الَّذِیۡنَ یُنۡفِقُوۡنَ اَمۡوَالَہُمۡ فِیۡ سَبِیۡلِ اللّٰہِ کَمَثَلِ حَبَّۃٍ اَنۡۢبَتَتۡ سَبۡعَ سَنَابِلَ فِیۡ کُلِّ سُنۡۢبُلَۃٍ مِّائَۃُ حَبَّۃٍ ؕ وَ اللّٰہُ یُضٰعِفُ لِمَنۡ یَّشَآءُ ؕ وَ اللّٰہُ وَاسِعٌ عَلِیۡمٌ

Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji.
Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Mahaluas, Maha Mengetahui.


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Kami dari Yayasan Pesantren Terpadu Al Mujaddid Kota Sabang membuka kesempatan bagi seluruh jamaah sekalian untuk berinfaq sebagian hartanya di jalan Allah melalui perantara Badan Amal kami.

Adapun layanan yang baru kami buka saat ini hanya tersedia tiga jenis infaq:

A. SEDEKAH ORANG TUA ASUH

Sedekah ini akan disalurkan kepada santri dan santriwati yatim, piatu atau dari keluarga tidak mampu.

Lihat laporan sirkulasi keuangan KLIK DISINI


B. WAKAF TUNAI PEMBEBASAN TANAH
Wakaf ini akan disalurkan untuk pengalangan dana pembebasan lahan seluas 5.244m2    di  Gampong  Ujong   Kareung  atau di belakang Kampus Pesatren Terpadu  Al Mujaddid seharga  Rp. 200.000/meter guna pembangunan asrama dan kebutuhan lainnya.

Kami telah melakukan kesepakatan dengan pemilik tanah terkait pembebesan lahan informasi detail terkait program galang dana untuk wakaf tanah silahkan baca DISINI

Google Map posisi tanah yang akan dibebesakan KLIK DISNI
laporan wakif dan laporan keuangan silahkan KLIK DISNI




C. WAKAF TUNAI PEMBANGUNAN
Wakaf ini  akan disalurkan untuk pembiayaan pembangunan Pesantren Terpadu Al-Mujaddid Takhasus Tahfizd  di atas tanah wakaf yang berlokasi di Gampong Cot Abeuk Kota Sabang.

Google map tempat pembangunan Pondok Tahfizd KLIK DISNI
Laporan keuangan silahkan KLIK DISNI

0 Komentar